Jumat, 01 April 2011

reset hp nokia

assalamualaikum..
bingung hp nokia mu sering hank..! mungkin karena bawaan aplikasi yang error atau problem lainnya..
biasanya kita lakukan setting di pengaturan-umum-pengaturan pabrik-restart. namun kadang hasilnya masih belum maksimal. agar hasilnya lebih maksimal, coba kita reset hp dengan mengetik di menu depan *#7370#
otomotis hp minta direstart. hasilnya berbeda dengan settingan di pengaturan karena ini benar-benar disetting dari awal, mulai dari bahasa, jam, tanggal, dan pengaturan lainnya.

namun sebelum melakukan reset hp, coba diperiksa dulu data-data kita, seperti kontak, foto, musik, sms ataupun yang lainnya, apakah sudah disalin ke memori eksternal. karena hasil reset nanti akan menghapus semua data dan aplikasi di memori telpon kecuali data dan aplikasi bawaan hp (default).
semoga info ini bermanfaat, sebenarnya ini ilmu lama tapi tidak salah kita ingat-ingat lagi karena kadang teman-teman sering nanya bagaimana cara reset hp nokia. wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar